Kisah Jam Tangan Gue

Sekarang udah jam 23.45, Gue belom bisa tidur.. Gue cuma megangin hape dan nggak tahu mau nelepon ato sms siapa? karena ga punya ada or...

Sekarang udah jam 23.45, Gue belom bisa tidur..

Gue cuma megangin hape dan nggak tahu mau nelepon ato sms siapa?
karena ga punya ada orang yang bisa diajak ngobrol jam segini , pasti udah pada molor semua..
Beda sama beberapa bulan ke belakang yang kalo misalkan Gue nggak bisa tidur jam segini, pasti tanpa pikir dua kali Gue langsung ambil hape dan nelpon ato sms seseorang di seberang sana cuma buat nanya :

“Kamu udah tidur ato belum??”
Terus nunggu deh paling lama 10 menit kalo gak di bales-bales juga berarti dia udah tidur.. yaahh.. terus sms lagi dah, kayak gini :

“Pasti udah tidur ya?? Ya udah met tidur yaa.. :k ”
*gak lupa pake smiley :k di belakangnya supaya unyu*

Gue senyum-senyum sendiri, setelah dikerjain sama otak kanan Gue yang berhasil ngintip masa lalu Gue..

Yowiissslaahh... dulu beda sama sekarang, Let It Be !



Sambil tiduran Gue lihat jam tangan gue..
(yaa.. Inilah Gue, gue emang orang aneh yang kalo tiduran suka pake jam tangan, malahan ampe ketiduran. hehehe)

Dia punya hobby unik, muter-muter ke arah kanan terus gak pernah berubah dari pertama kali Gue angkat Elu jadi punya gue.

Kadang kalo lagi kesel ngeliatin jam tangan, gue suka minta dia buat kreatif dikit, muter ke arah kiri kek!
Ato jangan muter terus, zig-zag gitu sekali-kali!
Ato lompat-lompat biar gak bosen gue ngeliatnya..


Tapi, Jarum di jam tangan Gue ngeyel, dia masih muter ke kanan dan belum juga berhenti..

Gak capek gitu Lu??

Muter terus di satu arah, ngelewatin angka yang itu lagi itu lagi??


Baru berhenti kalo batu batrenya habis..
Itupun masih bisa di ganti pake batu batre yang baru dan Elu bisa nyala lagi..

Tapi sayangnya kalo Elu nyala lagi, Elu bakalan ngejalanin hari-hari yang itu lagi dan itu lagi..

Elu bakalan ngelewatin lagi angka-angka yang itu lagi dan itu lagi..


Gue selalu merasa bersalah kalo ngeganti batre, seakan Gue membiarkan hidup jam tangan Gue untuk gitu-gitu aja.. monoton dan pasti membosankan..


Terdiam sejenak..

Begitupun dengan kehidupan Gue yang udah lalu..
Kehidupan yang flat..
Yang Gue jalani itu-itu ajah..

Kehidupan yang Gue biarin mengalir gitu aja,, tanpa Gue pikirin kalo sebenernya sesuatu yang mengalir itu selalu mengantarkan kita ke tempat yang lebih rendah


Gitu juga dengan hubungan yang udah pernah sekian kali gue jalanin..
Selalu Gue nemuin sesuatu yang ganjil..
Selalu diminta untuk melakukan ini dan itu, menjadi ini dan itu, yang sebenarnya bukan kemauan kita gue, dan kadang setengah hati kita gue lakukan hanya untuk mendapatkan senyumnya..
Yaa.. kadang kita gue gak sadar kalo senyuman dia dan mereka sering terasa lebih menyenangkan dibandingkan dengan tersenyum sendiri..

Lambat laun kita gue menjadi orang lain, bukan ‘Gue’ lagi..
Sampe akhirnya ‘semua’ hal dianggap salah oleh kita gue dan dia..
dan kesalahan-kesalahan itu selalu terulang dan terulang lagi..

PUTUS???? <\3

Itu jadi jalan terakhir kalo kita gue dan dia belum juga bisa menyadari yang sesungguhnya udah terjadi..
Kalo kita belum bisa melihat ke dalam diri kita sendiri dan menyadari kelemahan dan kelebihan masing-masing,,
Serta gak bisa lagi menerima kelemahan dan kelebihan masing-masing dan gak da lagi rasa saling percaya..

Nah itu Baruu...

Nah, Setelah berpisah,,
Selang berapa saat kita sudah mengenal diri kita masing-masing..
kita sudah memangkas sedikit ego kita,,
terus, memahami dan bisa menerima diri kita masing-masing..
Singkatnya sudah bisa menjadi diri sendirilahh..

Haruskah kita gue BALIKAN???

Mmmm... Belum tentu sih menurut gue..
Mending kita gue simpen diri kita gue yang baru ini buat yang lain yang bener-bener gue harepin dahh..


Karena Gue gak mau muter terus di satu arah, ngelewatin angka yang itu lagi itu lagi..


Dan sangat berharap Gue gak bakalan ngejalanin hari-hari yang itu lagi dan itu lagi
dan ngelewatin lagi angka-angka yang itu lagi dan itu lagi..

Yuuupp buener.. Mending Gue beli jam tangan baru ajah dahh.. :D

Baca Juga yang Ini

1 komentar

  1. 2005 Subaru Baja AC Compressor
    Wow its a very good post. The information provided by you is really very good and helpful for me. Keep sharing good information..

    ReplyDelete