Elu Jodoh Gue! ~Part 1~

Okeh, Gue sebagai cowok normal, pastinya mendambakan seorang cewek imut, cantik, baik, sholehah, nurut sama orang tua, penyayang dan semua-...

Okeh, Gue sebagai cowok normal, pastinya mendambakan seorang cewek imut, cantik, baik, sholehah, nurut sama orang tua, penyayang dan semua-muanya yang baik lah.. :h

Wehehehe..
Kali ini Gue jadi pengen banget ngebahas yang namanya “Jodoh” :d

Weh, ini seriusan..

Gue termasuk orang yang percaya banget bahwa Tuhan adalah pembuat rencana yang terbaik dan pemberi hasil yang terbaik pula,,


Termasuk masalah Jodoh ini.. Gue udah terlanjur yakin, Tuhan telah mempersiapkan rencana besarnya untuk Gue dan kita di masa depan..#ceillee

Jadi, gue sampe sekarang masih jomblo single, bukan karena gak laku, tapi masih dalam tahap rencana besarnya Tuhan.. :tup

Pastinya Gue yakin kelak ada cewek dengan kriteria di atas yang bakalan jadi pendamping hidup gue,, dan yakinin gue dia adalah jodoh gue..

Dan dengan rencana besar Tuhan yang terbaik dan super mengejutkan ini, pasti ada saat-saat pertemuan yang gak kalah mengejutkkan juga.. 
Kayak gini nih :

  •  Bisa ketemu pas lagi makan siang..
Gue lagi duduk sendirian, terus dateng cewek dan duduk di samping gue.
Lalu kemudian kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianHening

  •  Atau pas lagi olahraga di minggu pagi..
Gue lagi lari pagi, tiba-tiba ada cewek yang lari pagi juga di samping gue. Tiba-tiba dia jatuh terpeleset kulit pisang yang barusan gue buang..
Sebagai cowok yang berperasaan, gue langsung nolongin dia..
Dan kemudian kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianDilemparKulitPisang

  •  Atau mungkin pas lagi di warung..
Gue lagi beli minuman, tiba-tiba ada cewek yang datang terus beli minuman yang sama.
Kita saling menatap, mata kita beradu..
Terus kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianMuntah

  •  Bisa juga pas lagi di angkot..
Gue naik angkot yang penumpangnya sedikit..
eh, gak lama kemudian angkotnya berhenti, ada seorang cewek yang naik, lengkap dengan rambut hitam panjang yang beterbangan ditiup angin..
*ngiler*
Si ceweknya senyum ke arah gue sambil merapikan rambutnya..
Gue langsung ngedeketin dia dan nyapa dia..
Terus kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianSiCewekTurun


  •  Atau mungkin juga pas lagi liat-liat buku di gramed..
liat-liat buku yang best seller nih,, pas gue mau ngambil itu buku, ada juga cewek yang mau ngambil buku itu..
akhirnya satu buku dipegang berdua.. #cikiciw
*kemudian terdengar :tone Christian Bautista – Since I Found You*
Kita saling menatap, mata kita saling menyapa..
Terus kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianBukunyaRobek

  •   Atau pas lagi nonton konser Secondhand Serenade..
Pas lagi nanyiin lagu :tone Take Me With You
Gini nih sebagian lagunya:

“Tell me all of your hopes,
All of your dreams,
I want you to take me there (take me there),
Tell me all of your hopes,
All of your dreams,
I want to take you there (take you there),
Tell me everything,
Every breath,
I want you to know I'll be there (know I'll be there),
Let just one more thing,
One request,
I want you to take me with you,
Take me with you,
I will never let you down,
I will love you now and forever”

Gilaa.. terhanyut sama lagunya pas di bait itu..
gue dan para penonton lainnya mengayunkan tangan ke udara dengan kompaknya..
Ehh.. gak sengaja tangan gue yang mengayun di udara tiba-tiba menggenggam tangan cewek di sebelah gue.. (Sejak kapan menggenggam tangan bisa gak sengaja?? :f )
Eh, si cewek di sebelah gue menatap gue dalem..
Terus kita membicarakan tanggal pernikahan kita..
#KemudianKonsernyaBubar

Seandainya ada pertemuan seabsurd itu.. :o

Tenang guys, buat kalian yang jomblo single..
Inget kata gue di atas.. Lu lagi ada di tahap rencana besarnya Tuhan
Dan pertemuan-pertemuan absurd yang gue catet di atas cuman sebagian kecil dari pertemuan-pertemuan absurd lainnya yang bakalan kita temuin di kehidupan ini..

Kalo gitu, sekian dulu untuk kuliah kali ini, sampai jumpa di PART 2 yaa..
dadaahhh.. :D  \m/

*dadah-dadah dengan tampan*

#KemudianTenggelamDalamHeningYangPanjang




Baca Juga yang Ini

4 komentar

  1. Hhaa.. Lumayan buat habisin satu gelas kopi sob.. ha.. drop here http://shar.es/rDXXd

    ReplyDelete
  2. Hahaha..
    dua gelas kopi juga ga pa apa lah.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane tertwa terus kalo baca post mu ..haa

      Delete