PROLOG

Hari ini, Sabtu, 7 April 2012.. Disaat orang-orang disibukkan dengan long weekend mereka.. Disibukkan dengan mencari peralatan-peralata...

Hari ini, Sabtu, 7 April 2012..

Disaat orang-orang disibukkan dengan long weekend mereka..

Disibukkan dengan mencari peralatan-peralatan yang mereka butuhkan untuk liburan mereka..
 Ada yang mau naek gunung lah, ada yang pengen ke kampung lah, ada yang pengen ke luar negeri lah, ada yang pengen silaturahmi jalan-jalan ke kebon binatang lah, yaaaahhhhh whereverlahh..

Mereka sibuk mempersiapkan wajah dan raut muka serta ekspresi jijik unyu mereka di depan kamera saat traveling nanti..

Ada juga yang sibuk mempersiapkan bantal + kasur + seprei kasur baru untuk tidur selama 3 hari saat liburan nanti, karena jomblo pengen istirahat selama libur, padahal kenyataannya karena gak ada yang ngajak maen. #miris
Saking menderitanya karena jomblo gak ada yang ngajak maen, orang ini tidur selama 3 hari dan gak bangun lagi!! #horror
Dan pada hari ke 5 ato 6 ato mungkin 7 ato 9 ato 13 juga boleh lah, dia baru terbangun dari tidurnya dan bilang gini:

"Sial Gue bangun telat mulu! Nyokap Gue kemana gak ngebangunin??"

padahal di hatinya bilang gini:

"Selama ini Gue sengaja tidur dan gak bangun-bangun! Gue sengaja nungguin 'Elu' dateng terus ngebangunin Gue, tapi kok 'Elu' gak dateng-dateng!! Huhuhu.."




Kasian banget Gue sama kehidupan Gue orang ini..
Sungguh miris dan ..... Kasian...
*tiba-tiba terdengar lagu Mengheningkan Cipta*


OKEE.... JANGAN TANYA KE GUE LIBURAN INI NGAPAIN?!!

Gue adalah orang yang gigih, pekerja keras, dan selalu bersemangat... #ceillee..

Apes bagi Gue yang bekerja di luar kota dan dapet libur yang gak tentu, gak sih, sebenernya liburnya tentu, setiap Sabtu ama Minggu libur. tapi, kerjaannya itu yang suka dateng tiba-tiba dan gak tentu..
dan tepat ketika Gue mau ambil langkah buat balik Bandung.. tiba-tiba dateng kerjaan yang mengharuskan Gue untuk ditanem selama liburan ini di kantor..

Okeee.. sebagai warga negara Indonesia yang baik, dan anak yang berbakti serta sholeh kepada kedua orang tua.. #apasih
Gue mau gak mau yaa diem dii kantor..
Lumayan lah sambil kerja Gue internetan.. hihihi :D

Entah setan dari kuburan mana yang dah berani dan berhasil merasuki dan menggerayangi pikiran Gue, lalu menggerakkan pointer mouse Gue untuk ngebuat blog ini.
Dan setelah sekian jam, Blog udah dibuat dan ........
Gue nepok jidat seksi gue. Gue mau ngebuat Blog buat apaan??!!
Mau Gue isi apan nih Blog??

GUE GALAU...

Gue teringet ke blog Gue waktu SMP yang gak keurus, gak pernah Gue kasih makan apalagi uang buat jajan..
Mungkin kalo masih hidup Blog Gue yang dulu udah lumutan, penuh sarang laba-laba, jamuran, panuan dan kudis dimana-mana karena gak pernah Gue mandiin..
Dan kalo udah wafat Gue gak tau dia dimakamkan dimana, sungguh Gue pengen jiarah dan minta maaf karena waktu itu gue males sibuk jadi gak sempet ngurusin Elu BLOG!

Setelah Sholat Istikharah Gue putusin buat ngehidupin blog ini,
Gue mau ngisi apa ja lah ke sini, yang penting ke urus dan gak lagi bernasib sama dengan blog gue pas SMP.. *nyiumin laptop*
yaaahhh... Semogaaa...


heemmmmm.... Mungkin Gue bakalan ngisi Blog ini dengan CORETAN-CORETAN HARI-HARI Gue yang ABU-ABU ...
Yaaahhh... Bukan tentang Hari yang Hitam ato Putih.. Tapi pertengahan dari itu, bisa menyerupai hitam ato  bisa juga menjadi Putih!

Happy Reading and Enjoyed!!

Welcome in My Site!!

Baca Juga yang Ini

0 komentar