RINDU Ini Gak Adil !!

Laptop udah di depan Gue, Kertas setia nemenin gue di samping laptop.. daaannn... pulpen juga udah siaga di tempatnya.. Gue pengen nuli...

Laptop udah di depan Gue,
Kertas setia nemenin gue di samping laptop..
daaannn... pulpen juga udah siaga di tempatnya..

Gue pengen nulis sesuatu yang udah gak asing di telinga kita..
Dan Gue tau semua orang termasuk gue pernah ato bahkan sering ngalamin sama kata ini :
“RINDU"
yaa.. Gue yang sejatinya manusia normal yang bisa dibilang jauh dari mana-mana..
jauh dari kampung halaman, jauh dari Mama dan Babeh Gue,
jauh dari temen-temen nongkrong Gue..
jauh dari .....
hah.. sudahlah..

Makanya wajar bagi Gue kalo bilang, Gue sering dilanda sama yang namanya “Rinduisme”,

yaitu sebuah rasa yang sering muncul dan bergejolak dari hati seseoorang secara tiba-tiba, rasa ini tak bisa ditahan dan disembunyikan, saat kamu membayangkan seseorang dan timbul keinginan untuk bertemu dan menyapa orang tersebut, ketika jarak kamu dan orang itu jauh..

yaa.. kurang lebih pengertiannya kayak gitu lah..
Rindu itu memang berkaitan dengan perasaan seseorang,,
Dan yang namanya perasaan itu gak bisa ditolak kemunculannya..

Makanya RINDU itu jadi bermacam-macam bentuknya..

ada Rindu sama Orang Tua lah.. sama kakak.. sama ade.. sama temen, sahabat,
mantan  pacar, dan mmmm.... semuanya lahh...

Sampe ada satu RINDU yang terlarang, yaitu :

Rindu sama pacar Orang!


Dan sayangnya Gue termasuk orang yang gak suka ngomongin tentang RINDU .. (Lha, ini apaan?? )

Kenapaa??

Karena RINDU itu erat kaitannya sama perasaan, dan perasaan itu temen deketnya GALAU !

And I really hate it !!

Bener, Gue gak suka Galau !!

Coz..

Kalo lagi galau Gue jadi suka tiba-tiba gak inget makan..

Gak bisa tidur.. (iya lah ini baru jam 10.30 pagi.. :|| )

Lupa naro hape dimana.. (padahal jelas-jelas lagi di kantongin :||  )

Lupa nyimpen kacamata dimana.. (ini apalagi, udah tau kacamata dari tadi lagi dipake ! o_O )

Lupa Gue tadi lagi ngapain?? (Ini nih yang paling galau! :(  )

Lupa gue sekarang mau nulis apaan.. (Tuh kan !! :c )



Dan seiring dengan hati gue yang mulai galau, karena diserang dengan yang namanya RINDU..
Gue khusus mau ngespesialin rasa RINDU postingan Gue kali ini buat..

Kamu..



Iya, KAMU !


K-A-M-U

KAMU yang udah ngebuat Gue gak bisa bangun pagi lagi, karena nungguin kamu yang gak juga nelepon tiap pagi buat ngbangunin..


KAMU yang udah ngebuat Gue sakit magh, karena nungguin kamu yang gak juga nelepon buat ngingetin makan..

KAMU yang udah ngebuat Gue susah tidur dan tidur pas dini hari, karena nungguin kamu yang gak juga nelepon buat maksa Gue tidur..

KAMU yang ngebuat Gue gak pernah mandi, karena nungguin kamu yang gak juga ngeledek Gue bau, dan maksa gue buat mandi..

KAMU yang ngebuat ingatan gue jadi tumpul! Karena Gue nggak bisa lagi ngeliat senyum KAMU yang mudah banget buat Gue inget, dan sekarang gak ada lagi yang bisa cepet gue inget..

KAMU yang ngebuat gue sering kecelakaan, karena gak pernah lagi KAMU nelepon buat bilang, “Hati-hati di jalan yaa :) ”

KAMU yang ngebuat Gue jadi pemalas, karena tiap pagi, KAMU gak pernah lagi nelepon buat bilang, “Met Pagi, Semangat yaa Kerjanya! :) ”

Dan KAMU yang  udah ngebuat otak kanan gue gak pernah istirahat, karena terus mikirin dan banyak bermimpi tentang KAMU


Dan hari ini Minggu, 08 April 2012 jam 11.10 WIB..

Kalo KAMU ngebaca ini, Semoga KAMU tahu kalo Gue lagi RINDU sama KAMU..

Iyaa... Gue RINDU sama KAMU nya udah..

Tapi Gue di-RINDU-in sama KAMU nya belom..


RINDU Ini Gak Adil yaa??


Baca Juga yang Ini

0 komentar