Elu Jodoh Gue ~Part 2~

Hhhuuuffffttt... gue tarik nafas panjang,, ini pasti mimpi! Gue baru bangun tidur dan tumben-tumbenan di hape gue udah ada 3 missed call s...

Hhhuuuffffttt... gue tarik nafas panjang,, ini pasti mimpi!
Gue baru bangun tidur dan tumben-tumbenan di hape gue udah ada 3 missed call sama 2 sms..

Wow!!

Gue coba buat nenangin jantung gue dulu yang masih deg-degan..

“Tenang.. tenang,, jangan ke geeran dulu..” gue ngusep-ngusep dada gue, sambil terus ngeliatin hape..

Masih ngerasa ini mimpi,,

Hahahaha..

Akhirnya dia ngesms dan misscall gue juga!!

*gue langsung loncat-loncat di kasur* *pocong yang lewat di samping gue langsung ngelirik ke arah gue, kesindir kali, terus pergi* #kemudianhening

#yaudah




Ehemm..  oke serius,, seperti yang udah gue posting sebelumnya di Elu Jodoh Gue ~Part 1~ ..

Disana gue bilang kalo Tuhan adalah Pembuat Rencana Besar Yang Terbaik..

Mau seabsurd apapun cara lu ketemu sama cewek lu, itu semua udah masuk ke dalam rencana besarnya Tuhan..

Seperti yang kali ini gue akan ceritain,, yaa.. pastinya tentang cewek.. 8)

Dari cara gue ketemuan sama cewek ini,,
udah lama gak ketemu, tiba-tiba entah dapet wangsit apa,, dia ngesms dan nelepon gue lagi..

Itu semua pasti rencana besarnya Tuhan.. :angel
Sori yaa jangan pada ngiri!! :P

Wehehehehe :v


Wokeh, dengan pertemuan yang gak diduga, terus deket lagi sama dia, dan bisa ngejalanin hari-hari sama dia lagi selama kurang lebih 2 mingguan..

Akhirnya hati gue ngebisikin telinga gue buat ngeyakinin gue kalo Elu Jodoh Gue!

Gak yakin gimana coba??


Nih yaa gue rangkum kejadian di hari-hari indah yang udah Gue dan Elu jalanin... :tup


  • Pas pertama kali elu ngsms dan ngemisscall gue pas lagi tidur??

    Gue langsung mimpiin elu..
    Ternyata kita satu pemikiran yaa, pas gue mimpiin elu, Elu ngsms dan nelepon gue,

    Elu pengen masuk ke mimpi gue kan?

    Buat nikmatin mimpi indah ini bersama kan??

    Ayoo ngaku ajah..

Kita Jodoh Lho !


  • Terus nih, pas gue mau ngesms elu buat ngucapin Selamet Pagi,  eh.. tiba-tiba udah ada sms lagi dari Elu yang masuk inbox gue.

    Gini isinya,

    “Lu tugas fisika yang Bab 3 udah belom?? Dateng ke kampusnya pagi-pagi yaa,, gue pengen liat.. hehe”

    Tuh kan.. Kita Jodoh Lho !


    Elu kangen sama gue kan??

    Ayoo ngaku, pake acara pura-pura liat tugas lah,, bilang ajah pengen berduaan terus sama gue..
hihihi.. :P

  • Terus pas istirahat di kampus..

    Waktu itu jam setengah satu siang, pas baru ajah keluar kelas, gue bilang kalo gue laper dan mau makan di kantin..

    Eh,, tiba-tiba Elu nyamperin gue.. bilang kalo elu juga laper,, terus kita makan dah di kantin..
    Tuh kaan.. perut kita juga udah kompak gini..

    Hati kita juga sebenernya bisa di kompakin lho ! :D

    Kita jodoh !


Masih belom percaya juga kalo kita Jodoh???



  • Terus pas mesen makanan di kantin,
Gue pesen nasi sama ayam bakar asem manis. Eh,, Elu nya malah mesen nasi, cah kangkung sama capcay..

Kali ini kita beda yaa??

Tapi gue malah seneng banget,, karena ternyata kita saling melengkapi..
Iya, Elu vegetarian sedangkan gue Fleshian,,

yaahhh seenggaknya gue malah jadi semakiin yakin kalo ....


ELU JODOH GUEEE ......!!!!


“BELETAAKKK!!!” *gue langsung di lempar gelas*

“BERISIIIIKKK CEBOOOLLLLL !!!” si emak lampir yang jualan kupat tahu di belakang gue marah-marah..

Wuuuuhhh...

Mmm... Masih belom yakin juga kalo Elu itu Jodoh Gue??
*ngusep-ngusep kepala benjol*


  • Pas mesen minuman juga ternyata kesukaan kita berbeda..

    Gue mesen teh tawar,, Elu mesen jus strawberry yg manis..

    Beuh, gue langsung galau, apa jadinya kalo Elu bukan jodoh gue??

    Gue galau!

    Tapi saat itu gue langsung dapet pencerahan.. :angel
Ketika minum teh tawar sambil memandangi senyum elu, kadar gula dalam teh tawar gue naik,
Dahsyat yaa senyuman lu, bisa ngebuat teh gue manis..

Gue gak ragu lagi kalo elu emang tercipta buat selalu di samping gue..
Buat memberi rasa manis di setiap minuman yang gue minum, biar gue yang gak suka gula putih bisa ngerasain rasanya manis juga.. :)

Masih belum percaya juga kah kalau Lu itu Jodoh Gue???


  • Oke, gue mulai KEPO tentang Elu,,

    Lu tahu kan gue selalu banyak bicarain semua tentang elu ke temen-temen gue??

    Kenapa??

    karena menarik ngomongin semua tentang Elu, gue seneng banget ngomongin tentang elu gak pernah ada bosennya..


    Yang jelas sih karena Gue terlanjur yakin kalo Elu jodoh gue!



    Dan ternyata sama,, Elu juga diem-diem suka ngomongin seseorang ke temen Lu..

    Tapi ... :~

    yaaa... tapi sayangnya ngomongin Dia.. :c

    Gondok Gue! Gue Gondok!!  ternyata Elu lebih banyak ngomongin tentang Dia ke temen-temen Elu, daripada ngomongin Gue.. :c


    Gue cuman berharap semoga Elu gak yakin kalo Dia itu jodoh Lu yaa..
    Soalnya Elu kan jodoh Gue ! ;)


    Elu masih belom percaya juga kalau Elu itu jo .....Ah..  #sudahlah



  • Gue mulai galau,,
oke deh, gue pasrah ajah kalo Elu lebih milih dan yakin Dia sebagai jodoh Lu,,
tapi satu permintaan gue,


Please banget balikin dulu tulang rusuk gue yang udah lu pinjem sedari Lu lahir! :vD


Gimana?? 
Dah yakin kan kalo Lu itu Jodoh Gue?? :D

Belom yakin juga??

#okedeh gue pasrah ajah kalo gitu,

Kalo emang Elu bukan jodoh gue...

Gue cuman berharap semoga Tuhan berbaik hati,, mau ngejodohin jodoh elu dengan jodoh gue..

Iya gak Tuhan?? :L


Baca Juga yang Ini

2 komentar