Bukan Curhat!!

Assalamualaikum!! Entah belakangan ini gue ngerasa bagai kertas lama yang disobek dari buku, yang tadinya akan di jadikan alas unt...



Assalamualaikum!!

Entah belakangan ini gue ngerasa bagai kertas lama yang disobek dari buku, yang tadinya akan di jadikan alas untuk membuat contekan pas Ujian Tengah Semester siswa SMP kelas dua, tapi nggak jadi digunakan. Dan akhirnya gue didiemin gitu ajah di dalam lemarinya. Dibiarin misah jauh dari buku tempat berasal gue. Dan sekarang gue belum juga diambil untuk dicoretin atau ditulis ato untuk sekedar disobek-sobek buat dijadiin origami bentuk burung berbadan gendut.

Beberapa hari ini gue ngeblank banget, dalam segala hal. Gue pengen bisa nulis sesuatu lagi, apapun itu, atau maen twitter lagi kayak anak kecil yang baru bisa berjalan dan gak mau diem, maunya terus ajah jalan-jalan gak ada capeknya. Tapi sayangnya kayak ada gumpalan popok basah yang bau, nyelip di antara selangkangan gue dan ngebuat gue susah untuk jalan-jalan tanpa capek dan takut popok bocor plus bau dan belepotan kemana-mana tadi.

Entah kemasukan Patrick dari Bikini Bottom yang sebelah mana? otak gue kayak yang susah banget buat mikir. Dan selalu ajah males buat ngerjain segala sesuatunya. Men, gue bosan! Baru kali ini gue bener-bener ngerasa bosan dengan pola hidup gue!

Dari kerjaan yang nyantei-nyantei ajah, bahkan super nyantei, bahkan (lagi) gak jarang waktu kerja hanya dihabiskan untuk ngeliatin jam tangan sampe nunjuk angka 5, terus balik dengan wajah datar tanpa ekspresi. Karena sumpah gue lupa gimana rasanya orang yang girang pas waktu jam pulang kantor tiba. Yang gue rasain ya datar ajah, well, itu cuma perpindahan jam istirahat dari tempat gawe ke kostan, tok.

Dan tiga hari hari ini gue diutus buat nyebrang dan nyari tempat tinggal sementara (atau selamanya) baru di Cikarang, Jawa Barat. Nama daerah yang kata orang, wajib untuk selalu bawa kipas angin atau AC kemana-mana. Karena udah terlalu banyak orang yang rebutan oksigen disini, jadinya pohon-pohon kewalahan buat nyuci hasil keluaran mulut dan hidung mereka.

Pastinya agak sedikit kecewa karena udah keburu kerasan, udah (terlalu) nyaman di Cilegon, Banten dengan suasanya yang sepi dan kerjaan yang hanya melihat jam tangan tapi di bayar. Hehe

Ditambah dengan udah mulai punya temen disana, dan udah mulai punya objek, bahan ketawaan yang nyambung disana.
Sekarang harus mulai hidup baru lagi di Cikarang, nyari temen, mas-bro atau mbak-bro lagi disini, nyari aliran ketawa yang seru dan ngakak lagi, nyari tambatan hati lagi dari nol, eh..

gak muluk-muluk sih keinginan gue disini…..

Gue berharap gaji gue naik!!! (itu harus dan wajib!)

Hehehehehe….

Moga bisa ketemu orang yang bisa jadi inspirasi gue dalam segala hal, baik itu dalam gawean, dalam jadwal makan pagi, siang dan malam (syukur-syukur ada yang ngingetin dan nemenin makan #IfYouKnowWhatIMean lah) dan juga jadi motivasi saat gue bangun tidur (jadi alarm tiap pagi). 

Dan gak terlalu muluk kan kalo gue pengen orang itu cewek.. :P

Men, gue cowok biasa yang pengen ngegombalin cewek kayak cowok-cowok lainnya yang ngegombalin ceweknya. Gue pengen ngasih puisi atau nyiptain lagu buat cewek kayak cowok-cowok yang (sok) romantic ngasih hal itu ke ceweknya.

Bukan, gue kesini bukan buat nyari pacar. Gue kesini untuk gawean, tapi yah kalo ada cewek yang nyangkut yaaa mungkin itu takdir.
Ehehehe..

Udah dulu ah, kostan masih berantakan, antene tipi belum dipasang, kardus pakean masih ngalangin pemandangan.
Fyi, nyari kostan disini susahnya minta ampun, walau gak sesusah nyari cewek (iya menurut elu-elu yang udah punya cewek pastinya. Kalo menurut gue sih sama susahnya, bahkan lebih susah, relatif sih. ah  gitulah pokoknya)

Bedanya kesulitan nyari kostan dan nyari cewek itu dari #deadline-nya.

  • Kalo nyari kostan ada tanggal #deadline-nya jadi mau susah atau gak, yaa harus nemu. Kalo gak nemu, mau tidur dimana lu?
    Adanya suatu ‘pemaksaan’ yang harus segera dipenuhi disana. Jadinya, pasti nemu.
  • Beda sama nyari cewek (diwaktu sekarang).
    Kalo nyari cewek, di waktu sekarang gue belum terbebani dengan suatu #deadline.
    Maksudnya, gue belum masuk usia matang (atau belum 'kebelet') yang harus menyegerakan gue untuk mempunyai pendamping (gue membicarakan CEWEK ya disini).
    Jadi yaa karena belum merasa terbebani atau dikejar waktu, gue masih merasa santai dan gak buru-buru buat nyari cewek. Hingga akhirnya keenakan sendiri dan lupa sama kemerduan suara cewek yang bangunin pas lagi tidur, yang marahin karena telat makan atau telat janjian, dan sangat-sangat lupa gimana halusnya tangan cewek yang minta digenggam setiap jalan. Aaahh Sudahlah... (gue nulisnya sambil merem-melek mendadak ngiler ngebayangin itu -____- )
    Mungkin para jomblo single di luar sana juga merasakan hal itu yaa.. :')

    Jadinya yaa kayak tugas sekolahan ajah, merasa belum kena #deadline, ya belum buru-buru ngerjain.  -_______-
Udah ah jadi ngobrolin yang begituan gue..
intinya kamar kostan baru gue masih berantakan bagi para jomb.. eeehhh.. single yang malam minggunya gak ada acara buat ngegebet anak orang, mending ke kostan gue yuk beres-beres..
Lebih beramal mendapat pahala dan lebih terhormat daripada jalan-jalan keluar sendirian ngintipin atau ngerekam orang yang lagi pacaran.

Okeh udah dulu yaa..

*Dadah-Dadah*

Wassalamualaikum!!


Baca Juga yang Ini

0 komentar