Semua Tentang Senyuman Kamu

Semut-semut berburu menjadi yang pertama sampai di bibirmu #manis Kupu-Kupu akhirnya menyesali dirinya sendiri, kenapa harus menj...



Semut-semut berburu menjadi yang pertama sampai di bibirmu #manis

Kupu-Kupu akhirnya menyesali dirinya sendiri, kenapa harus menjadi kupu-kupu yang hanya bisa menghisap sari bunga bukan sari senyum kamu? #manis

Jika hidung dan mata memiliki jarak yang cukup jauh dari bibir, dia tidak akan menolak untuk dipindahkan ke jarak yang lebih dekat, hanya untuk sekedar mencium wangi dan melihat keindahan senyuman #manis

Seorang penembak jarak jauh akan merelakan sasarannya, hanya untuk mengamati senyum kamu lebih jelas, lebih lama #manis


IQ otak saya meningkat, untuk mengingat tentang senyum kamu, otak saya adalah mesin penyimpan nomor satu #manis

Apel selalu menyesal karena terlalu cepat membusuk, tidak bisa lagi merasakan sentuhan senyum kamu #manis

Seandainya senyum kamu adalah landasan, para penerjun akan berlomba menjadi orang pertama yang mendarat disana #manis

Piring akan sangat-sangat cemburu pada gelas yang kamu gunakan untuk minum #manis

Telapak kaki akan terus mengutuk dirinya sendiri karena tak pernah menemui senyumanmu #manis

Jemari akan terus bersyukur sepanjang usianya, karena kapanpun dan berapakalipun bisa merasakan kehalusan senyumanmu #manis

Jangan, jangan gunakan lipstik! itu hanya akan menutupi indahnya senyumanmu #manis

Tak banyak yang akan saya lakukan, hanya memberikanmu cermin, agar kamu juga bisa mengagumi indahnya senyummu #manis

Bahkan disaat malam, mata saya masih enggan menutup, takut kehilangan bayang-bayang senyumanmu #manis

Doa setiap malam sebelum saya tidur, “Semoga saya dapat mimpi indah yang terindah” dan saya mendapatkan senyumanmu #manis

Mereka bilang senyum indahmu tak bisa dijabarkan dengan seribu kata sekalipun. Mereka salah! Bukan seribu tapi jutaan bahkan lebih! #manis

Baca Juga yang Ini

0 komentar