#MenikahimuItuPilihanku

Hallo.. halloo.. Apa kabar??? Masih galau gara-gara mantan udah tunangan dengan pasangan barunya, sedangkan elu masih terus-te...



Hallo.. halloo..
Apa kabar???

Masih galau gara-gara mantan udah tunangan dengan pasangan barunya, sedangkan elu masih terus-terusan ditinggalkan sama gebetan??
Hahaha

Sabar.. sabar.. harusnya elu ikut seneng loh, toh yang namanya mantan itu adalah alumni hati Lu juga.. saat doi udah dapet pasangan baru, berarti hati lu udah berhasil menjadi tempat ber-metamorphosis-nya doi, dari seseorang yang tak berguna, dan gagal menjadi seseorang yang jauh lebih baik dan didambakan oleh orang lain di luar sana.

Masih gak ngerti? Kayak gini deh, anggap hati lu itu sebagai sebuah universitas, mantan lu adalah mahasiswa baru yang cupu, gak ngerti apa-apa.. di universitas hati lu itu , doi mendapatkan banyak mata kuliah, pelajaran, tugas-tugas, dan ujian yang beberapa kali harus doi lewatin hingga akhirnya lulus atau mungkin D.O. Dalam hal ini, sayangnya seorang mantan itu adalah seorang yang telah gagal, doi resign.


Iya, hati elu emang sebenernya sudah gagal mendidik, meyakinkan  dan menjadikan doi sebagai sarjana lulusan universitas hati lu. Tapi ambil sisi positifnya, tanpa masuk ke hati lu terlebih dahulu, doi gak akan pernah lebih hati-hati dalam mengambil keputusan pada setiap hati yang lainnya. Tanpa masuk ke hati lu terlebih dahulu juga, doi gak akan pernah bisa ngambil pelajaran untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengundang kesalahan yang sama lagi. Hingga akhirnya, doi bisa memilih universitas hati yang benar-benar sejalan dengan visi dan cita doi, doi bisa bertahan, teryakinkan untuk terus berada disana walau ujian selalu datang dan mungkin lebih banyak dan lebih sulit dari hati lu, tapi doi bisa lulus, dan lanjut ke tingkat selanjutnya. Bertunangan.

Nb : Analogi di atas hanya untuk mereka yang berfikir. Untuk para mantan budiman yang tak pernah berfikir, mungkin akan melakukan hal yang sama dan akhirnya putus karena alasan yang sama. :3
*sigh*

Hahaha.. enggak.. enggak.. gue gak bermaksud buat ngomongin mantan kali ini, tapi kalo misalnya.. misalnya ini yaa.. mantan lu tiba-tiba tunangan gitu dan ngabarin elu atau mungkin langsung ngasih undangan nikahan, jangan lupa buat ucapin selamat (kali ini gue gak yakin ngetik ini, karena pasti elu keburu jantungan duluan daripada ngucapin selamat), dan kasih hadiah terbaik yang gak pernah mungkin bisa untuk doi lupakan..

Apa hadiahnya?

Tempat tidur?
Jangan! Yakin hati lu kuat membiarkan mantan lu dan istri/suaminya honey moon di atas kasur yang elu kasih? Mereka enak merintih menikmati, nah elu merintih nyeri.. sakit meen sakit!

Seperangkat gelas, cangkir, piring sama sendoknya??
Jangan! Yakin hati lu kuat menerima kenyataan jika kelak mantan lu dan istri/suaminya mesra-mesraan, suap-suapan gitu di ruang makan pake sendok dari lu? Mending pikirin lagi dehh..

Selimut?
Apa lagi ini.. yakin lu? Hati lu siap kedinginan saat mereka saling menghangatkan di balik selimut pemberian elu? Mmm.. gue siap deh nelpon rumah sakit buat ngirim ambulan kalo tiba-tiba lu menggigil hypothermia .. mau?

Jam Dinding? Buat setiap detikan jarumnya bisa ngingetin mantan lu akan kenangan-kenangan indah bersama elu?
Mmm… gak yakin gue. Mending kalo jam dinding yang elu beri itu selalu bisa ngingetin mantan lu akan kenangan indahnya bersama elu, apa jadinya kalo malah ngingetin masa-masa kelam, semua kenangan buruknya sama elu? Gimana coba?

Gini deh, gini deh..
Gue kasih tahu, gimana kalo elu hadiahin dia buku ini..

Buku Menikahimu Itu Pilihanku
Yooaa, buku #MenikahimuItuPilihanku . Buku kumpulan cerita pendek tentang pernikahan ini pasti bisa nyita perhatian mantan lu. Dari judul bukunya aja, doi pasti udah seneng banget, karena merasa mendapatkan doa yang tulus dari lu lewat buku ini. Serius.

Karena kenapa? karena dalam buku ini terdapat 14 cerita keren yang ditulis oleh 14 penulis yang sumpah ceritanya bisa bikin lu penasaran, dan menjadi makhluk super kepo tentang kisah-kisah apa aja yang terjadi saat menjelang pernikahan atau bahkan setelah pernikahan.
Gak cuma dijadiin hadiah buat mantan lu atau temen lu, atau mungkin mantan gebetan lu yang mau nikah mungkin, lu juga bisa beli buku ini buat menuhin daftar koleksi buku di rak buku lu, because this book is fvcking collection-able!

Ada cerita gue juga yang nyelip di buku ini.. tapi sayangnya sekali lagi gue ingetin kalo gak mau jadi manusia yang super penasaran jangan beli buku ini deh yaa..  karena ceritanya pada ngeselin, ngebikin kepo semua.. :P
Hahahaha..

Bukunya akan rilis akhir april ini di @nulisbuku, untuk temen-temen yang mau pesen, udah bisa pesen Pre Order ke @aksarahati_k kirim via email ke aksara.sahabat@gmail.com :)
hehehe… postingan kali ini malah jadi lapak, gak apa lah yaa.. lagian yang pesen buku ini insyaAllah dapat pahala, karena royalti yang didapatkan akan disumbangkan ke lembaga panti asuhan..
InsyaAllah barakah..

Okedeh kalo begitu, berhubung baju-baju buat gawe gue besok udah menanti pada minta digosok, gue sudahi pertemuan hari ini, sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya.. babaaaay!! :D


Baca Juga yang Ini

1 komentar