Ramadhan, Kenapa Kamu Tidak Kerasan??

Dear Ramadhan, Kok kamu datang bentar banget?? Perasaan baru kemarin Ramadhan tahun lalu dateng terus beres gitu ajah, kayak yang cuma...

Dear Ramadhan,

Kok kamu datang bentar banget?? Perasaan baru kemarin Ramadhan tahun lalu dateng terus beres gitu ajah, kayak yang cuman numpang lewat tanpa masuk ngopi-ngopi dulu gitu, tapi ini langsung pergi lagi.. dan sekarang datang lagi dengan melakukan hal yang sama, dan pergi lagi.. begitulah..

Gue rasa di bulan Ramahan 1434H ini beda sama bulan di tahun sebelumnya.. ya beda, gue rasa beda, sungguh..
Di dua tahun sebelumnya, gue menghabiskan (dari start sampe final) di kota orang, yaa.. sesekali balik sih, tapi kali ini gue starting di kota orang, dan finishing di kota lahir.. ada satu rasa yang keren disini.. gue ngerasa kayak kembali ke masa anak-anak.. saat bangun tidur dibangunin sama ibu, dan sahur dibikinin susu sama ibu, bahkan kadang dikasih susu tambahan lagi..
gue emang doyan banget susu dari dulu, tapi gak tahu kenapa gak gemuk-gemuk.. :/
(sumpah ini bukan curhat colongan)

ehem, lupakan tentang susu....
 yang jelas gue seneng akhirnya bisa balik ke Bandung lagi, deket sama keluarga lagi.. dan nyiapin semua hal yang gue 'butuhin kelak' dengan perasaan yang gak was-was.. #IfYouKnowWhatIMean :P
Ini jalan gue sekarang yang udah gue pilih.. dan pilihan ini adalah pilihan yang gue pilih di kehidupan gue sendiri, yaa.. buat diri gue sendiri.. karena gue yang udah mutusin dan gue yang bakalan bertanggung jawab atas diri gue sendiri.. :)

 Anyway, gue pengen bilang ..

Taqaballahu inna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.. Taqallahu ya kariim.. Mohon maaf lahir dan bathin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.. untuk semua umat Islam di sepanjang dunia, buat yang puasa dan buat yang gak puasa juga (lagi ada halangan atau masih adek bayi maksudnya)..

Semoga amal ibadah kita selama berpuasa sebulan penuh diterima oleh Allah swt..
Semoga kita termasuk para pemenang..
Semoga gebetan atau tunangan yang diajakin bukber sama sahur on the road selama bulan Ramadhan ini cepet jadi pasangan yang resmi yaa.. aa..miin... ya rabbal aa..lamiin... hehehe..

oh iya, makan-makan jangan pas bukber ajah, abis lebaran juga bisa makan bareng kok..
jadi kalo ada yang lagi open house, merasa kesulitan buat ngabisin makanan dan butuh bantuan buat ngabisinnya, call me maybe! ;)

Okay, just a little from me, see you next time! May Allah swt always blessed us.. Happy Eid Mubarak, Enjoy Holiday..!

Semoga tahun depan, kita masih dapat undangan untuk masuk ke dalam bulan Ramadhan-Nya dan meraih kemenangan (lagi) !
Semoga tahun depan hati kita lebih siap buat nyambut Ramadhan, jadi Ramdhan bisa lebih kerasan..

*brb makan opor ayam lagi*



Baca Juga yang Ini

0 komentar