Matamu Vs Malam

Malam mungkin tak pernah seindah matamu Kamu tahu? Aku saat itu diam-diam membandingkan matamu dengan malam Seindah apapun ma...




Malam mungkin tak pernah seindah matamu
Kamu tahu? Aku saat itu diam-diam membandingkan matamu dengan malam
Seindah apapun malam kata mereka, aku menggelengkan kepala
Tidak ada yang lebih indah dari matamu!

Jika pagi menyambut nafas pertamaku setelah kembali ke dunia
Saat yang sama mataku berburu jadi yang pertama ada di saat matamu terbuka
Malam? Tak ada..
Dia takut kalah indah dari matamu jadinya dia pindah ke negara lain


Tahu apa yang membuatku mengagumi matamu?
Berkaca-kaca saat aku tertawa
Kau tak mau bersedih saat aku tertawa, kamu menahannya bukan?
Air mata kamu..

Tahukah kamu apa yang membuatku enggan terlihat lemah di depanmu?
Air matamu,
Air suci dari Surga yang Tuhan karuniakan padamu agar matamu tetap indah
Aku tak mau kamu kehabisan air itu karena ikut menangis bersamaku
Aku sangat ketakutan jika air itu tiba-tiba habis, dan bola matamu kekeringan
Aku akan sangat-sangat merasakan kesedihan jauh melebihi kesedihanmu

Dan tentang malam ...

Dia hanya bersembunyi saat kau berlarian dengan bola mata indahmu yang bersinar di bawah mentari
Dia itu takut!
Di siang ini banyak orang yang beraktifitas, jika dia keluar sekarang orang-orang akan tersadar jika bola matamu ternyata jauh lebih indah dari dia

Malam hanya gelap,
Namun bola matamu tetap mempesona saat gelap
Selalu membuatku ingin melihatnya jauh lebih dekat, dan dekat lagi, dan jauh lebih dekat lagi
Sehingga tak jarang saling bersentuhan dalam gelap
Kita berpura-pura tak terjadi apa-apa
karena gelap dan tak dapat melihat
Tapi kamu menyukai itu.. Aku juga..  
Akan selalu menyukai matamu saat malam..



Baca Juga yang Ini

0 komentar